Menggeluti bisnis rental handy talky tentu saja memiliki masa depan yang bagus karena keuntunganya yang diperoleh cukup banyak, contohnya pada website http://www.sewahtjogjamurah.com yang sudah berdiri sejak tahun 2010 hingga sekarang ini. Namun bisnis ini tetap saja memiliki resiko, nyatanya banyak pebisnis pemula di bidang rental handy talky yang harus gulung tikar karena beragam penyebab.

Kiat Usaha Persawaan Handy Talky Dengan Modal Kecil

Setiap orang yang ingin mulai berbisnis nyalinya bisa langsung ciut bila hanya berfokus pada gulung tikar. Padahal bila mau berfikir lebih kreatif, ada cara jitu untuk memulai usaha rental handy talky hanya bermodal kecil dan bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan. Mungkin ga sih memulai bisnis hanya dengan modal yang kecil ?

Hmm…. Untuk menjawab rasa penasaran diatas, simak yuk ulasan dibawah ini.

Kerjasama dengan teman yang memiliki handy talky
Bila saat ini anda sama sekali belum memiliki ht satu unit pun, tidak perlu panik. Jalin kerjasama dengan teman atau saudara yang memiliki ht. Buatlah kesepakatan yang sama-sama menguntungkan, terutama kesepakatan bagi hasil dan masalah perawatan handy talky.

Buat kartu nama
Langkah berikutnya yang harus anda lakukan ialah membuat kartu nama yang mencamtumkan nama anda serta nama toko anda. untuk contoh kartu nama bisa anda temukan di google image agar lebih mudah. Didalam kartu nama sertakan pula nomor hp anda dan alamat, jika suatu saat ada orang yang membutuhkan bisa mudah menghubungi atau datang langsung ke toko.

Atur strategi marketing
Usaha pada bidang apapun tentunya tidak akan lepas dari peran marketing. Marketing yang bagus akan menumbuhkan usaha dan omset anda. Contooh sederhana dalam melakukan marketing bisa dengan membuat brosur, iklan melalui radio, minta bantuan teman dan lain sebagainya. Semakin cepat informasi anda diterima publik, semakin cepat pula anda mendapatkan konsumen.

Atur keungan sebaik mungkin
untuk mewujudkan keingan anda memiliki sendiri usaha rental handy talky, maka anda harus pandai dalam menyisihkan pendapatan dan pandai dalam memutar uang. Keuntungan yang anda peroleh sebagian ditabung dan sebagian diputar ke usaha lain agar keuntungan semakin berlipat. Memang bukan hal yang gampang dalam menjalankan bisnis persewaan handy talky, namun tidak bisa juga bila dikata susah. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan pengusaha persewaan handy talky yang sudah sukses dan masih bertahan sampai sekarang.